Jorginho Tak Akan Gabung dengan Juventus Karena Riwayat dengan Napoli

Diterbitkan 26 May 2019 10:21 AM WIB


Jorginho Tak Akan Gabung dengan Juventus Karena Riwayat dengan Napoli

Jorginho Tak Akan Gabung dengan Juventus Karena Riwayat dengan Napoli – Rumor yang mengaitkan Maurizio Sarri dan Juventus membuat Jorginho juga terseret. Agen mengatakan akan segera pindah ke Juventus bukannya tidak mungkin terjadi.

Sarri dikatakan akan menjadi salah satu pelatih yang dipertimbangkan Juventus agar dapat menggantikan Massimiliano Allegri. Allegri seperti yang telah diketahui dilepas di akhir musim ini dari jabatannya.

Rumor tersebut pada prosesnya iktu menyeret Jorginho. Gelandang internasional Italia tersebut seperti diketahui adalah pemain kesayangan Sarri.

Sarri yang membawanya ke Chelsea pada saat ditunjuk menjadi manajer The Blues awal musim 2018/2019 lalu. Chelsea mesti menebusnya sebanyak 50 juta pound sterling, ditambah dengan 7 juta lainnya dalam bentuk bonus-bonus.

Gelandang 27 tahun tersebut tampil 53 kali di seluruh ajang musim lalu, membawa Chelsea finis ketiga di Premier League serta mencapai final Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Di Liga Europa, Chelsea baru akan menjalani final kontra Arsenal di Baku, Kamis (30/5/2019) mendatang.

Terkait dengan peluang Jorginho mengikuti dari Sarri jika ditunjuk oleh Juventus, sang agen juga telah memastikan jika itu bukan sesuatu yang mustahil. Meski memiliki riwayat bersama dengan Napoli, Jorginho tidak menutup hati untuk tim Italia lainnya.

“Saya tak tahu soal itu (rumor). Saya rasa Chelsea fokus ke final Liga Europa. Bagi Jorginho, ini adalah musim yang brilian. Dia memainkan 50 laga dan finis ketiga di Premier League, dia di final Liga Europa, dan bermain untuk tim nasional Italia,” kata Santos dilansir Football Italia.

“Jorginho seorang profesional dan bukan fans Napoli. Dia suka kotanya, tapi dia tak bisa bilang tak mau bermain untuk tim tertentu. Hanya ketika berhenti bermain sepakbola dia bisa beralasan sebagai seorang fans,” tambah dia.