Denis Suarez Ingin Cabut dari Barcelona Karena Tak Dianggap

Diterbitkan 14 June 2019 09:40 AM WIB


Denis Suarez Ingin Cabut dari Barcelona Karena Tak Dianggap

Denis Suarez Ingin Cabut dari Barcelona Karena Tak Dianggap - Denis Suarez merasa telah tidak mempunyai masa depan di Barcelona. Karena telah diabaikan oleh manajemen klub, dia juga sudah berniat untuk pergi.

Suarez juga telah bolak-balik keluar-masuk Barcelona. Sejak diboyong dari Manchester City di tahun 2013, dia juga telah 2 kali dipinjamkan ke Sevilla serta Arsenal.

Gelandang yang berusia 25 tahun tersebut sempat dijual ke Villarreal di tahun 2015, tetapi kembali dibeli semusim berselang.

Kembali ke Camp Nou sesudah menjalani periode peminjaman yang sangat singkat di Arsenal, Suarez juga sudah mulai pesimistis dengan masa depannya. Blaugrana. Apalagi sampai dengan saat ini tak terdapat perwakilan klub yang berbicara padanya tentang rencana musim depan.

"Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barca dan bermain," kata Suarez kepada El Larguero dikutip Sportskeeda.

"Tujuan saya adalah bertahan di Liga Spanyol. Saya sudah berada di Barcelona untuk pemulihan cedera dan tak ada yang berbicara tentang apapun kepada saya dari pihak Barca," tambah dia.

Salah satu tim yang dihubungkan terhadap Suarez yaitu Valencia. El Che yang pada saat ini dilatih oleh Marcelino, pria yang juga sembat menukangi Suarez pada saat di Villarreal. 

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah memimpin saya. Saya rutin berbincang dengannya. Tidak benar jika ada kabar saya menolak Valencia. Valencia tak pernah menunjukkan minat merekrut saya seperti yang mereka lakukan sekarang," kata Suarez.