Bruno Matos Sangat Prihatin dengan Marko Simic

Diterbitkan 18 February 2019 06:27 AM WIB


Bruno Matos Sangat Prihatin dengan Marko Simic

Bruno Matos Sangat Prihatin dengan Marko Simic - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, sangat prihatin dengan kondisi teman satu timnya Marko Simic. Dia berharap pada kasus striker asal Kroasia tersebut dapat segera selesai.

Simic tersangkut kasus pelecehan seksual. Dia diduga telah melakukan pelecehan kepada seorang wanita di dalam pesawat menuju Australia pada saat Persija terbang dari Jakarta untuk menghadapi Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Simic memang tidak ditahan. Tetapi striker 31 tahun tersebut belum dapat kembali ke Indonesia karena paspornya sedang ditahan sampai kasus tersebut selesai.

Situasi tersebut turut mempengaruhi kondisi skuat Persija. Menghadapi TIRA-Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019), Persija hanya bisa mendapatkan hasil seri 2-2.

Bruno Matos juga sudah mengakui jika absennya Simic mengurangi daya gedor pada lini depan Persija. Oleh sebab itu, dia berharap kasus Simic dapat segera diselesaikan.

"Seharusnya kita bisa cetak banyak gol, tapi kalian tahu kita sedang ada masalah karena Marko Simic tidak bisa main," ujar Matos setelah laga.

"Kami berharap kasus Simic segera bergabung dengan kami. Kami tahu dia sangat dibutuhkan dalam tim dan membantu tim," harap pemain asal Brasil itu.