AS Roma Sangat Suka Menyulitkan Diri Sendiri Saat Bertanding

Diterbitkan 25 February 2019 07:43 AM WIB


AS Roma Sangat Suka Menyulitkan Diri Sendiri Saat Bertanding

AS Roma Sangat Suka Menyulitkan Diri Sendiri Saat Bertanding - Eusebio Di Francesco terus menyoroti permainan AS Roma pada saat mengalahkan Frosinone. Giallorossi dikatakannya terlalu banyak kesalahan.

Tandang ke Stadio Benito Stirpe di pertandingan pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (24/2/2019) dini hari WIB, Roma telah kebobolan saat pertandingan berjalan 5 menit. Kesalahan dari Steven Nzonzi dengan Robin Olsen menghasilkan gol untuk Camillo Ciano.

Roma juga telah sempat bangkit serta berbalik unggul sesudah Edin Dzeko serta Lorenzo Pellegrini mencetak gol dalam rentang waktu 72 detik. Tetapi gol dari Andrea Pinamonti di menit ke-80 membuat skor kembali imbang.

Saat laga seperti akan berakhir seri, Roma dapat mencetak gol. Dzeko menjebol gawang Frosinone di menit ke-95 untuk memberikan Roma kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Setelah pertandingan, Di Francesco menyoroti performa Roma yang dapat dikatakan angin-anginan. Roma dikatakannya membuat terlalu banyak kesalahan yang akhirnya menyulitkan diri sendiri.

"Tentu saja saya lebih memilih performa yang berbeda, tapi ini adalah periode sulit dan kondisi yang berangin juga tidak membantu tim untuk memainkan sepakbola yang bagus," kata Di Francesco kepada DAZN dan Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Frosinone memperjuangkan setiap poin untuk menyelamatkan diri dari degradasi dan saya tahu seperti apa rasanya. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan harusnya mendekati pertandingan dengan lebih baik karena kami berisiko imbang atau bahkan kalah."

"Ada saja cara kami untuk membuat segalanya jadi lebih rumit dengan gangguan. Positifnya adalah malam ini kami menang, tapi saya sungguh berharap kami bisa mulai bermain jauh lebih baik."

"Kami harus lebih baik dan tidak boleh terus-terusan tampil seperti ini," tambahnya menegaskan.

Menang atas Frosinone, Roma terus menjaga jarak dengan 4 besar. Daniele De Rossi dkk menempati peringkat kelima dengan jumlah 44 poin dari 25 laga, terpaut 1 angka dari AC Milan yang terdapat pada urutan keempat.