berita December 2018

Chelsea Akan Bermain Dengan Lebih Baik Lagi Setelah Kalahkan Fulham

Chelsea Akan Bermain Dengan Lebih Baik Lagi Setelah Kalahkan Fulham

Berita Bola - Chelsea Akan Bermain Dengan Lebih Baik Lagi Setelah Kalahkan Fulham - Chelsea tidak memedulikan cara bermain pada saat menaklukkan Fulham pada lanjutan Liga Inggris. Kini, The Blues mau menunjukkan permainan yang lebih atraktif.

Saat bertanding di Stamford Bridge, pada hari Minggu (2/12/2018) malam WIB, Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas The Cottagers. Pedro dan Ruben Loftus-Cheek yang jadi sebuah penentu kemenangan tim London biru.

Kemenangan tersebut menjadi penebusan sesudah laga Liga Inggris sebelumnya, Chelsea kalah dari Tottenham Hotspur. Itu adalah sebuah kekalahan pertama The Blues di Liga Inggris musim ini.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan jika dirinya memang menginstruksikan anak-anak asuhnya agar dapat fokus menuai poin penuh. Sesudah itu, Chelsea baru berpikir bagaimana mendapatkan gaya bermain dengan cara yang lebih enak untuk disaksikan.

"Hari ini cuma mengenai hasil akhir --kami memberi atensi lebih pada fase pertahanan untuk meraih kemenangan," ujar Sarri di Sky Sports.

"Sekarang, kami harus mulai untuk meningkatkan diri dan memperagakan permainan sepakbola kami dengan cara yang lebih baik," kata dia.

Baca Selengkapnya

Bobol Gawang Tottenham, Seperti Apakah Selebrasi Aubameyang

Bobol Gawang Tottenham, Seperti Apakah Selebrasi Aubameyang

Berita Bola - Bobol Gawang Tottenham, Seperti Apakah Selebrasi Aubameyang - Pierre-Emerick Aubameyang segera menatap Derby London Utara pada akhir pekan ini. Bomber Arsenal tersebut merencanakan selebrasi unik ketika berhasil mencetak gol.

Aubameyang akan memperkuat Arsenal pada saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, pada hari Minggu (2/12/2018) malam WIB. Kedua tim terebut bersaing dengan sangat ketat di papan klasemen karena hanya berjarak 3 poin; Arsenal di peringkat kelima sedangkan Tottenham ketiga.

Ketajaman penyerang internasional Gabon tersebut akan diandalkan The Gunners. Saat ini Aubameyang sudah memuncaki daftar topskorer sementara dengan jumlah 8 gol, berbagi tempat dengan ujung tombak Manchester City Sergio Aguero.

Aubameyang tetap merayakan golnya dengan menggunkana topeng pahlawan super pada saat masih bermain di Saint-Etienne dan Borussia Dortmund. Tetapi, sejak bergabung dengan musim dingin tahun lalu, penyerang berusia 29 tahun tersebut belum melakukannya bersama dengan Arsenal.

Akankah Derby London utara jadi momen Aubameyang melakukan perayaan spesial tersebut? Si pemain tak menutup kemungkinan.

"Kita lihat saja, akan tergantung suasana hatiku sih," kata Aubameyang kepada Sky Sports.

"Aku mengingat sebuah derby ketika aku memakai topeng Batman di Dortmund, aku memikirkan sebuah ide pada pagi ini. Aku menghubungi sepupuku dan bilang, 'OK, pergilah beli topeng itu.'

"(Selebrasi) itu tergantung suasana hatiku. Kalau aku merasa baik, mungkin, kenapa tidak? Sekarang sih aku dalam perasaan yang bagus, jadi mungkin saja, kita lihat saja."

Baca Selengkapnya