Berita

Denis Suarez Ingin Cabut dari Barcelona Karena Tak Dianggap

Denis Suarez Ingin Cabut dari Barcelona Karena Tak Dianggap

Denis Suarez Ingin Cabut dari Barcelona Karena Tak Dianggap - Denis Suarez merasa telah tidak mempunyai masa depan di Barcelona. Karena telah diabaikan oleh manajemen klub, dia juga sudah berniat untuk pergi.

Suarez juga telah bolak-balik keluar-masuk Barcelona. Sejak diboyong dari Manchester City di tahun 2013, dia juga telah 2 kali dipinjamkan ke Sevilla serta Arsenal.

Gelandang yang berusia 25 tahun tersebut sempat dijual ke Villarreal di tahun 2015, tetapi kembali dibeli semusim berselang.

Kembali ke Camp Nou sesudah menjalani periode peminjaman yang sangat singkat di Arsenal, Suarez juga sudah mulai pesimistis dengan masa depannya. Blaugrana. Apalagi sampai dengan saat ini tak terdapat perwakilan klub yang berbicara padanya tentang rencana musim depan.

"Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barca dan bermain," kata Suarez kepada El Larguero dikutip Sportskeeda.

"Tujuan saya adalah bertahan di Liga Spanyol. Saya sudah berada di Barcelona untuk pemulihan cedera dan tak ada yang berbicara tentang apapun kepada saya dari pihak Barca," tambah dia.

Salah satu tim yang dihubungkan terhadap Suarez yaitu Valencia. El Che yang pada saat ini dilatih oleh Marcelino, pria yang juga sembat menukangi Suarez pada saat di Villarreal. 

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah memimpin saya. Saya rutin berbincang dengannya. Tidak benar jika ada kabar saya menolak Valencia. Valencia tak pernah menunjukkan minat merekrut saya seperti yang mereka lakukan sekarang," kata Suarez.

Baca Selengkapnya

Hazard Ingin Pakai Nomor 10, Ini Tanggapan Luca Modric

Hazard Ingin Pakai Nomor 10, Ini Tanggapan Luca Modric

Hazard Ingin Pakai Nomor 10, Ini Tanggapan Luca Modric - Eden Hazard sangat ingin menggunakan angka 10 yang tidak lain adalah nomor kesayangannya. Tetapi pemilik nomor itu di Real Madrid, Luka Modric, tentu saja tak mengizinkannya.

Hazard baru saja menuntaskan kepindahannya menuju Madrid dari Chelsea dengan harga 100 juta euro. Sesudah melakoni tes medis, Hazard diperkenalkan dengan sangat meriah kepada fans Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB.

Di saat bersamaan, Hazard yang juga dibawa dalam sesi wawancara dengan media yang ikut hadir di ruang VIP stadion itu. Beberapa pertanyaan diajukan, termasuk juga tentang nomor punggung yang akan dia gunakan.

Tentang nomor punggung yang dipakai di Chelsea serrta Timnas Belgia, Hazard seharusnya menggunakan nomor 10. Tetapi, hal tersebut tentu sangat sulit diwujudkan karena Luca Modric juga menggunakan nomor tersebut.

Apalagi Modric yang saat ini berstatus sebagai pemenang Ballon d'Or serta Pemain Terbaik Dunia FIFA, dan juga salah satu gelandang terbaik Madrid. Tetapi demikian, Hazard tetap akan meminta Modric agar dapat memberikan nomor tersebut. Lalu bagaimana tanggapan Modric?

"Nomor punggungku? Aku harus berterima kasih kepada Kovacic, karenanya aku bisa menghubungi Modric dan bertanya apakah aku bisa memakai nomor 10, tapi dia menolaknya," kata Hazard di Mirror.

"Tapi kami cuma bercanda kok. Saya rasa nomor itu tidak penting," tambahnya.

Skuat senior Madrid juga telah hampir terisi penuh serta tinggal menyisakan nomor 13 dan 16. Di Spanyol, terdapat aturan jika setiap klub maksimal hanya dapat mendaftakan 25 pemain senior dalam 1 musim.

Baca Selengkapnya

Griezmann Segera Pindah ke Tim Baru, Kemanakah?

Griezmann Segera Pindah ke Tim Baru, Kemanakah?

Griezmann Segera Pindah ke Tim Baru, Kemanakah? - Masa depan yang akan dilewati oleh Antoine Griezmann sedikit demi sedikit sudah mulai menemui titik terang. Penyerang Prancis tersebut telah menentukan klub barunya musim depan. Akan kemanakah dia?

Meski baru saja memperpanjang kontraknya sampai dengan tahun 2023 di tahun lalu, Griezmann tiba-tiba saja memutuskan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun tersebut langsung saja dikaitkan dengan Barcelona serta Paris Saint-Germain.

Baru di awal pekan ini, Griezmann langsung saja ditanya tentang klub barunya musim depan, tetapi dia langsung menggelengkan kepala terhadap para jurnalis. Tetapi, selang beberapa hari kemudian, Griezmann justru mengeluarkan pernyataan yang berbeda.

Mantan penyerang Real Sociedad tersebut mengaku telah menentukan klub tujuannya di musim 2019/2020. Tetapi, Griezmann tidak mau memberitahukannya saat ini.

"Saya sudah tahu akan bermain di mana musim depan," kata Griezmann.

Sejak Griezmann memperkuat Atletico tahun 2014 telah membuat 133 gol dari 237 penampilan. Dia juga memberikan 1 trofi Liga Europa, 1 trofi Piala Super Eropa, 1 trofi Piala Super Spanyol. Agar dapat memboyong Griezmann, klub peminat harus tetap mengeluarkan dana sebanyak 100 juta euro.

Baca Selengkapnya

Masa Divock Origi Segera Berakhir di Liverpool

Masa Divock Origi Segera Berakhir di Liverpool

Masa Divock Origi Segera Berakhir di Liverpool - Dalam waktu dekat ini Divock Origi . Dia belum mau membahas hal itu, sedang fokus untuk menjalani laga bersama Timnas Belgia.

Origi memang mencetak beberapa gol krusial untuk Liverpool musim ini. Yang paling penting jelas di semifinal dan final Liga Champions.

Pemain 24 tahun itu membukukan sepasang gol ke gawang Barcelona untuk membawa Liverpool memastikan satu tempat di babak final Liga Champions usai menang 4-0 di Anfield.

Sementara di babak final, Origi mencetak gol kedua Liverpool dalam 10 menit pertandingan dengan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano. Liverpool mengangkat Si Kuping Besar setelah menang 2-0.

Origi tak menjadi pilihan utama Klopp pada musim lalu. Dia hanya bermain 22 kali di semua ajang, kebanyakan sebagai pemain pengganti. Kontribusi golnya delapan kali menjebol gawang lawan dan dua kali menyumbangkan assist.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan duduk bersama dan melihat masa depan. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus pada beberapa laga (bersama Belgia), tunggu saja usai itu," kata Origi di Sky Sports.

"Saya ingin berbincang dengan klub dan orang-orang di internal saya sebelum mengumumkannya ke khalayak. Tapi, semoga saja perbincangan saya, pihak klub, dan perwakilan saya berjalan positif," dia manambahkan.

Kontrak Origi bersama Liverpool masih berlaku hingga 2020, wajar kalau bakal ada pembicaraan kontrak baru agar dia tak pergi cuma-cuma.

Baca Selengkapnya

Liverpool Berhasil Berkat Manajer Asal Jerman Juergen Klopp

Liverpool Berhasil Berkat Manajer Asal Jerman Juergen Klopp

Liverpool Berhasil Berkat Manajer Asal Jerman Juergen Klopp - Liverpool telah berhasil meraih kesuksesan besar bersama dengan Juergen Klopp. The Reds bersyukur memiliki manajer seperti pria asal Jerman tersebut.

Gelar juara Liga Champions yang berhasil digapai oleh Liverpool bersama dengan Klopp di musim 2018/2019. Ini adalah sebuah trofi pertama klub asal Merseyside bersama dengan mantan paracik strategi Borussia Dortmund tersebut.

Bek yang masih berusia 22 tahun Liverpoo, Joe Gomez, mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendapatkan bimbingan dari Klopp. Dia mendapatkan kepercayaan merumput cukup banyak dengan 25 kali bermain di seluruh ajang.

"Memang benar. Kami semua sangat bersyukur mempunyai manajer seperti dia. Buat saya secara personal, dia sudah melakukan banyak hal dan semua rekan setim berpikir sama," ujar Gomez di FourFourTwo.

"Dia merupakan manajer yang luar biasa dan seseorang yang sangat kami hargai. Ini spesial. Dia membawa banyak nilai pada kami dan dia menunjukkan pada kami apa artinya bermain untuk klub ini," tambah dia.

Liverpool juga menjalani musim yang cukup bagus di Liga Inggris bersama dengan Klopp musim ini. Mereka finis kedua dengan jumlah 97 poin, kalah satu poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Dilain sisi, Liverpool telah tampil impresif dengan catatan hanya sekali kalah serta menyandang status tim dengan pertahanan terbaik. Liverpool hanya kebobolan 22 kali di sepanjang musim.

Baca Selengkapnya

Hazard Segera Pindah ke Real Madrid Dalam Waktu Dekat

Hazard Segera Pindah ke Real Madrid Dalam Waktu Dekat

Hazard Segera Pindah ke Real Madrid Dalam Waktu Dekat - Real Madrid dikabarkan akan segera mendatangkan Eden Hazard. Madrid juga diperingatkan tentang nilai transfer Hazard yang tinggi.

Hazard juga telah memasuki tahun terakhir di Chelsea. Kontrak pemain asal Belgia tersebut akan habis Juni 2019.

Setelah mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa, Hazard memberikan indikasi akan hengkang. Ia juga mengaku sangat butuh tantangan baru.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports News, Chelsea juga telah memasang harga sebesar 130 juta pound sterling kepada Hazard. Sementara Madrid diklaim yakin akan mendapatkan Hazard dengan harga tidak lebih dari 88 juta pound sterling.

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, memperingatkan bekas klubnya tentang negosiasi transfer dengan Chelsea. Menurutnya, Madrid tetap akan menaikkan tawaran jika mau mendapatkan Hazard.

"Sepertinya Hazard akan datang dan itu adalah kabar bagus untuk Real Madrid," kata Calderon kepada Sky Sports News.

"Saya pikir sekarang ini adalah soal uang. Si pemain sudah mengatakan dengan jelas bahwa dia ingin pergi dan mencari tantangan baru. Tidak adil mempertahankan pemain yang sudah ada di sana selama tujuh tahun dan punya satu tahun tersisa di kontraknya."

"Tentu Chelsea bukan negosiator yang mudah. Saya mengetahuinya dengan baik karena pada 2007, saya menjalani negosiasi panjang dengan Peter Kenyon dan Roman Abramovich soal Arjen Robben," tambahnya.

"Dia tidak dimainkan Chelsea tapi, meski demikian, mereka bilang harganya 35 juta pound. Saat itu, itu mahal. Saya berkali-kali mencoba untuk menawar dan kami menunggu sampai menit terakhir, tapi akhirnya kami membayarnya," ujar Calderon.

Baca Selengkapnya

Premier League Segera Dipromosikan Oleh Aston Villa

Premier League Segera Dipromosikan Oleh Aston Villa

Premier League Segera Dipromosikan Oleh Aston Villa - Aston Villa akhirnya kembali berkiprah di Premier League pada musim depan. The Villans meraih tiket promosi setelah mengalahkan Derby County 2-1.

Di laga final playoff Championship yang dihelat di Wembley, Senin (27/5/2019) malam WIB, Villa serta Derby kembali berebut tiket promosi terakhir. Dua lainnya telah menjadi milik Norwich City serta Sheffield United.

Villa mengalahkan West Bromwich Albion di semifinal playoff sementara Derby menyingkirkan Leeds United. Pertemuan ini menjadi penuh memori untuk kedua mantan pemain Chelsea, John Terry sebagai asisten manajer Villa dan Frank Lampard sebagai manajer Derby.

Duel berlangsung dengan sangat ketat sejak awal serta kebuntuan baru pecah di pengujung babak pertama. Villa unggul 1-0 ketika Anwar El Ghazi menyundul bola crossing Ahmed Elmohamady.

Villa menggandakan skor pada menit ke-59 lewat John McGinn. Diawali sepakan El Ghazi yang membentur dan bola melambung ke kotak penalti. Kiper Derby Kelle Roos coba menangkap tapi dia kalah cepat dengan McGinn yang mendorong bola ke dalam gawang.

Derby menghidupkan harapan lewat sepakan pemain pengganti Jack Marriott yang menembus jala Villa pada menit ke-81. Tetapi, usaha Derby agar dapat menyamakan skor sia-sia sebab sampai dengan laga berakhir Villa tetap menang 2-1.

Sesudah 4 tahun berada di Championship, Villa akhirnya kembali lagi ke kompetisi teratas di Inggris, Premier League. Sementara itu Derby tetap menahan impiannya bermain di sana sesudah sedekade lebih absen.

"Rasanya menyenangkan. Para pemain begitu luar biasa. Mereka pantas mendapatkannya karena mau mendengarkan banyak ide. Saya yakin tekanan itu adalah Anda yang membuatnya sendiri, kami bekerja keras setiap harinya, yang membedakan adalah ekspektasi. Kami punya dua pemilik dengan uang banyak dan bisa bertahan untuk waktu lama. Potensi kami luar biasa," kata manajer Villa, Dean Smith.

Promosi ke Premier League, Villa mendapatkan pemasukan 170 juta pound sterling atau Rp 3 triliun. Jumlah yang terbilang luar biasa untuk klub Championship.

Baca Selengkapnya

Jorginho Tak Akan Gabung dengan Juventus Karena Riwayat dengan Napoli

Jorginho Tak Akan Gabung dengan Juventus Karena Riwayat dengan Napoli

Jorginho Tak Akan Gabung dengan Juventus Karena Riwayat dengan Napoli – Rumor yang mengaitkan Maurizio Sarri dan Juventus membuat Jorginho juga terseret. Agen mengatakan akan segera pindah ke Juventus bukannya tidak mungkin terjadi.

Sarri dikatakan akan menjadi salah satu pelatih yang dipertimbangkan Juventus agar dapat menggantikan Massimiliano Allegri. Allegri seperti yang telah diketahui dilepas di akhir musim ini dari jabatannya.

Rumor tersebut pada prosesnya iktu menyeret Jorginho. Gelandang internasional Italia tersebut seperti diketahui adalah pemain kesayangan Sarri.

Sarri yang membawanya ke Chelsea pada saat ditunjuk menjadi manajer The Blues awal musim 2018/2019 lalu. Chelsea mesti menebusnya sebanyak 50 juta pound sterling, ditambah dengan 7 juta lainnya dalam bentuk bonus-bonus.

Gelandang 27 tahun tersebut tampil 53 kali di seluruh ajang musim lalu, membawa Chelsea finis ketiga di Premier League serta mencapai final Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Di Liga Europa, Chelsea baru akan menjalani final kontra Arsenal di Baku, Kamis (30/5/2019) mendatang.

Terkait dengan peluang Jorginho mengikuti dari Sarri jika ditunjuk oleh Juventus, sang agen juga telah memastikan jika itu bukan sesuatu yang mustahil. Meski memiliki riwayat bersama dengan Napoli, Jorginho tidak menutup hati untuk tim Italia lainnya.

“Saya tak tahu soal itu (rumor). Saya rasa Chelsea fokus ke final Liga Europa. Bagi Jorginho, ini adalah musim yang brilian. Dia memainkan 50 laga dan finis ketiga di Premier League, dia di final Liga Europa, dan bermain untuk tim nasional Italia,” kata Santos dilansir Football Italia.

“Jorginho seorang profesional dan bukan fans Napoli. Dia suka kotanya, tapi dia tak bisa bilang tak mau bermain untuk tim tertentu. Hanya ketika berhenti bermain sepakbola dia bisa beralasan sebagai seorang fans,” tambah dia.

 

Baca Selengkapnya

Saat Ini Neymar Sangat Ingin Bermain Bersama Hazard

Saat Ini Neymar Sangat Ingin Bermain Bersama Hazard

Saat Ini Neymar Sangat Ingin Bermain Bersama Hazard - Zinedine Zidane saat ditanya tentang keinginan Neymar agar bermain dengan Eden Hazard. Apa kata pelatih Real Madrid tersebut?

Winger Chelsea, Hazard, sangat sering dikaitkan dengan Madrid. Si pemain secara terbuka telah juga mengimpikan dilatih oleh Zidane.

Situasi tersebut semakin menarik pada saat Neymar mau bermain dengan Hazard. Terlebih, Neymar juga pernah dikabarkan akan menjadi incaran Madrid sejak meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain.

"Ya, itu adalah impian banyak pemain, juga, karena mereka tahu bahwa ini (Madrid) adalah klub yang sangat penting, banyak yang ingin menuntaskannya di klub ini dan itu normal, tetapi kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Zidane saat ditanya keinginan Neymar untuk bermain bareng Hazard, yang dikutip dari AS.

Madrid dikabarkan segera melakukan perombakan besar untuk musim depan. Gareth Bale, Luka Modric, Marcelo, serta Toni Kroos merupakan nama-nama yang disebut-sebut akan masuk ke dalam daftar jual.

Baca Selengkapnya